Saya sebagai
ketua tim pengembangan produk penyampaikan bahwa produk CENDOL SUSU kita
mengalami persaingan yang ketat, seperti munculnya Thaitea, Nyoklat dan Bubble.
menurut
anggota apa yang harus di lakukan agar produk kita tetap bertahan dipasaran?
menambah varian rasa cendol susu & melakukan promosi' lewat media sosial / media cetak
BalasHapusBeralih ke produk lain saja .
BalasHapusMembuat kemasan produk yang menarik, mencari lapak jualan ditempat yang ramai, dan harganya pun dibuat pas dengan isi dompet mahasiswa stie.ad
BalasHapusCoba gunakan teori AIDA dan gunakan IMC untuk promosi 😀
BalasHapusBerinovasi dalam membuat rasa yang enak.
BalasHapusSaran saya menambah sesuatu yang unik atau menambah varian baru yg jarang orang diketahui. Krna sesuatu yg unik bakalan bikin tertarik konsumen.
BalasHapusSaran saya membuat kreasi varian rasa maupun kemasan sehingga semakin menarik minat konsumen, tidak lupa juga wajib menjaga cita rasa produk
BalasHapusDitambah topping aja seperti tambahan additional nangka untuk cendol tersebut boleh juga ditambah dengan tape,roti dipotong kecil-kecil. Atau banyak lainnya ya kalau mau ditambah dengan tempe,rendang juga boleh. Oh iya, untuk kemasannya kan udah banyak tuh yang pakai plastik cup. Kenapa gak coba dengan memakai kemasan botol 250ml atau 300ml. Dengan menggunakan botol kurus dan botol gendut yang memakai tutup jika mau punya dua kemasan. Dengan begitu kan bisa dijual dionline shop selain dijual dipasaran lapak pinggir jalan.
BalasHapusSekian saran dari saya.
#goo
#gooray
Menurut saya tambahkan varian rasa, karena tidak semua orang suka dengan susu mungkin ada rasa yang original yaitu pakai santen, dan memakai harga standar sesuai dengan rasa dan kemasannya.
BalasHapusCoba lah untuk mengembangkan produk jadi jangan berpatokan di cendol susu, karena selera pasaran sekarang bercondong kebarat-baratan, buatlah varian didalamnya yang memiliki mutunya setimpal dengan kanca internasional. Jangan takut berinovasi dan membuat varian baru. Jika cendol kurang memadai cobalah yang lain nya seperti cincau, Doger, bajigur, dll dengan membuatnya menjadi lebih menarik dan lebih modern pasti akan menarik minat pelanggan. Tetap semangat dan semoga berhasil
BalasHapusbajigur emangnya enak? ada referensi bajigur yg enak ga ?
HapusMasih ada kok penikmat bajigur sampai saat ini. Mungkin dengan pengolahan dan penambahan modernisasi akan membuat daya tarik lebih. Itu adalah tugas produsen untuk memikirkan inovasi yang pas dari produk tersebut. Lagi pula kalau tidak ingin bajigur bisa dengan produk lain yang saya sudah sampaikan tadi.
HapusCendol susu itu kurang di minati sama generasi jaman sekarang. Cari lah alternatif lain. Karena cendol sudah dikatakan jadul dan sulit menempuh daya jual.
HapusAku ga percaya kak produk pemutih @dr.keysa.fashionherbal bisa ampuh banget, cuman dalam 15 hari kulit aku terlihat cerah :) aku seneng banget makasih ya kak :) langsung aja Whatsapp : 081368772820 BBM : DCCFB165
BalasHapusini beneran bisa 15 hari kulitnya cerah sis?
HapusBisa banget kak:), cek ig kita yah @dr.keysa.fashionherbal atau bisa langsung whatsapp aja kak ke nomer yg tersedia
BalasHapuskalo ga cerah uang kembali ga sis ?
HapusDijamin sis, ada garansi dari kita
BalasHapusKERIPIK MURAH DAN SEHAT? START FROM 15K? Yuuukkk cek instagram kami @grosirbangnanachips Banyak pilihan rasa loh🍌🍌😍😍 MAU FREE ONGKIR ? Klik link shopee.co.id/grosirbangnanachips . Buruaaan order sebelum kehabisan 😝😁😁
BalasHapusmohon maaf yg kami bahas disini adalah cendol susu , dimohon untuk tidak out of topic . terimakasih
BalasHapusMau berbagai inovasipun diciptakan jika marketingnya kurang maka sama saja, jadi inovasi terus dibuat dan pertingkatkan juga merketingnya
BalasHapusMaaf, menurut saya di zaman yg sudah modern ini perlu ada inovasi baru, mungkin dr segi rasa dan nama produk utk menarik perhatian konsumen, serta cita rasa baru tanpa menghilangkan rasa asli pada cendol tsb
BalasHapus